Oli Hidrolik Tellus 46

Oli Hidrolik Tellus 46: Pelumas Berkualitas untuk Industri dan Alat Berat

Oli hidrolik adalah salah satu komponen penting dalam sistem hidraulis, yaitu sistem yang menggunakan cairan bertekanan untuk menggerakkan mesin atau alat. Pelumas hidrolik berfungsi sebagai media transmisi tenaga, pelumas, pendingin, dan pembersih. Oleh karena itu, oli hidrolik harus memiliki kualitas yang baik agar dapat menjaga kinerja dan keawetan sistem hidraulis.

Shell Tellus S2 MX 46: Pelumas Hidrolik Berkualitas Tinggi

Shell Tellus S2 MX 46 adalah cairan hidrolik berkinerja tinggi yang berdasarkan oli dasar Grup II. Oli dasar Grup II adalah oli yang memiliki kandungan sulfur dan aromatik yang rendah, sehingga lebih stabil dan tahan oksidasi. Shell Tellus S2 MX 46 juga mengandung aditif khusus yang memberikan perlindungan terhadap keausan, korosi, karat, busa, dan kontaminasi air.

Keunggulan dari Shell Tellus S2 MX 46:

1. Memiliki viskositas yang stabil pada suhu tinggi dan rendah, sehingga dapat mengurangi gesekan dan kehilangan tenaga.

Shell Tellus S2 MX 46 memiliki viskositas yang tetap pada berbagai suhu, sehingga dapat meminimalkan gesekan dan kehilangan tenaga dalam sistem hidraulis Anda. Hal ini membantu meningkatkan efisiensi operasi mesin.

2. Memiliki sifat deterjen yang baik, sehingga dapat membersihkan sistem hidraulis dari kotoran dan endapan.

Dengan sifat deterjen yang baik, Shell Tellus S2 MX 46 dapat menjaga sistem hidraulis tetap bersih dari kotoran dan endapan yang dapat mengganggu kinerja.

3. Memiliki sifat antioksidan yang tinggi, sehingga dapat mencegah pembentukan lumpur dan asam yang dapat merusak komponen sistem hidraulis.

Perlindungan antioksidan yang kuat membantu melindungi komponen hidraulis dari kerusakan akibat pembentukan lumpur dan asam yang merusak.

Baca juga :   Oli Hidrolik Untuk Shock Depan

4. Memiliki sifat antikarat dan antikorosi yang baik, sehingga dapat melindungi sistem hidraulis dari kerusakan akibat air atau udara lembab.

Shell Tellus S2 MX 46 efektif melindungi sistem hidraulis dari korosi dan kerusakan yang disebabkan oleh air atau udara lembab.

5. Memiliki sifat antibusa yang baik, sehingga dapat mencegah pembentukan gelembung udara yang dapat mengganggu aliran cairan hidrolik.

Dengan kemampuan antibusa yang baik, Shell Tellus S2 MX 46 membantu menjaga aliran cairan hidrolik tetap lancar dan efisien.

6. Memiliki sifat filtrabilitas yang baik, sehingga dapat memudahkan proses penyaringan cairan hidrolik dari partikel-partikel halus.

Kemampuan filtrabilitas yang tinggi membuat proses penyaringan cairan hidrolik menjadi lebih efisien dan efektif dalam menjaga kebersihan sistem.

Standar Kualitas Internasional

Shell Tellus S2 MX 46 telah memenuhi standar kualitas internasional dari berbagai lembaga dan produsen mesin ternama, seperti ISO 11158 (HM fluids), DIN 51524 Part 2 (HLP oils), Eaton E-FDGN-TB002-E, Bosch Rexroth RE90220, Parker Denison HF-0/HF-1/HF-2, Cincinnati Machine P-68 (ISO 32), P-70 (ISO 46), P-69 (ISO 68), dll.

Kemasan dan Harga

Shell Tellus S2 MX 46 tersedia dalam kemasan drum (209 liter), pail (20 liter), atau eceran (5 liter). Harga oli hidrolik Shell Tellus S2 MX 46 bervariasi tergantung dari distributor atau penjualnya. Namun, secara umum harga oli hidrolik Shell Tellus S2 MX 46 berkisar antara Rp900.000 hingga Rp1.400.000 per pail.

Cara Mendapatkan Shell Tellus S2 MX 46

Jika Anda membutuhkan oli hidrolik Shell Tellus S2 MX 46 untuk industri atau alat berat Anda, Anda dapat menghubungi distributor atau suplier resmi Shell di daerah Anda. Anda juga dapat mencari informasi lebih lanjut tentang oli hidrolik Shell Tellus S2 MX 46 di website dealeroli.com

Baca juga :   Kapasitas Oli Hidrolik Forklift

Kesimpulan

Oli hidrolik Tellus 46 adalah pilihan yang sangat baik untuk menjaga kinerja sistem hidraulis Anda tetap optimal. Dengan berbagai keunggulan, termasuk perlindungan terhadap keausan, korosi, dan kotoran, serta stabilitas viskositas yang baik, Shell Tellus S2 MX 46 adalah pilihan yang tepat untuk industri dan alat berat Anda. Jangan ragu untuk menghubungi distributor resmi Shell untuk memenuhi kebutuhan Anda akan oli hidrolik berkualitas. 😊

Pertanyaan Umum (FAQ)

1. Apa keunggulan utama dari oli hidrolik Shell Tellus S2 MX 46?

  • Shell Tellus S2 MX 46 memiliki keunggulan seperti viskositas stabil, sifat deterjen yang baik, perlindungan antioksidan, dan kemampuan antikorosi yang tinggi.

2. Bagaimana cara memilih oli hidrolik yang sesuai dengan kebutuhan saya?

  • Disarankan untuk berkonsultasi dengan teknisi berpengalaman untuk memilih oli hidrolik yang tepat.

3. Di mana saya dapat membeli oli hidrolik Shell Tellus S2 MX 46?

  • Anda dapat menghubungi distributor atau suplier resmi Shell di daerah Anda atau mencari informasi lebih lanjut di website dealeroli.com

4. Apa saja standar kualitas internasional yang telah dipenuhi oleh Shell Tellus S2 MX 46?

  • Shell Tellus S2 MX 46 telah memenuhi standar seperti ISO 11158, DIN 51524, Eaton E-FDGN-TB002-E, dan banyak standar lainnya.

5. Bagaimana harga oli hidrolik Shell Tellus S2 MX 46?

  • Harga oli hidrolik Shell Tellus S2 MX 46 bervariasi tergantung dari distributor atau penjualnya, namun secara umum berkisar antara Rp900.000 hingga Rp1.400.000 per pail.

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us
Open chat
1
Hallo, ada yang bisa kami bantu?
Klik untuk chat via Whatsapp :)