Oli Hidrolik Pertamina Harga

Oli Hidrolik Pertamina Harga: Menemukan Pelumas Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Oli hidrolik Pertamina telah menjadi pilihan utama dalam industri karena kualitasnya yang teruji dan harganya yang terjangkau. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai aspek harga oli hidrolik Pertamina serta jenis oli hidrolik Pertamina beserta aplikasi penggunaannya untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Varian Harga Berdasarkan Lokasi

Harga oli hidrolik Pertamina bervariasi tergantung pada lokasi pembelian dan jenis oli yang Anda pilih. Berikut adalah beberapa estimasi harga oli hidrolik di beberapa kota di Indonesia:

  1. Jakarta: Di ibu kota, harga oli hidrolik Pertamina berkisar antara Rp 70.000 hingga Rp 100.000 per liter ². Harga ini bisa sedikit berbeda tergantung pada toko dan daerahnya.
  2. Bandung: Di Bandung, Anda dapat menemukan harga oli hidrolik Pertamina sekitar Rp 75.000 hingga Rp 95.000 per liter ².
  3. Surabaya: Di kota pahlawan, harga oli hidrolik berkisar antara Rp 75.000 hingga Rp 105.000 per liter ².
  4. Yogyakarta: Di Yogyakarta, Anda dapat mengharapkan harga antara Rp 70.000 hingga Rp 100.000 per liter ².
  5. Bali: Di Pulau Dewata, harga oli hidrolik Pertamina berkisar antara Rp 80.000 hingga Rp 110.000 per liter ².

Jenis Oli Hidrolik Pertamina dan Aplikasi

Selain lokasi, jenis oli hidrolik yang Anda pilih juga akan memengaruhi harga. Pertamina menawarkan berbagai jenis oli hidrolik yang sesuai dengan beragam kebutuhan mesin dan peralatan. Berikut adalah beberapa jenis oli hidrolik Pertamina beserta aplikasi penggunaannya:

  1. Pertamina Turalik 52: Oli ini memiliki viskositas ISO VG 68, dan ini adalah pilihan yang baik untuk berbagai aplikasi hidrolik yang memerlukan pelumas dengan viskositas menengah. Oli ini cocok untuk sistem hidrolik, termasuk di mesin industri, peralatan konstruksi, dan mesin pertanian.
  2. Pertamina Turalik 43: Sama seperti Turalik 52, Turalik 43 memiliki viskositas ISO VG 32 dan digunakan dalam aplikasi yang memerlukan oli dengan viskositas lebih rendah. Oli ini cocok untuk sistem hidrolik pada mesin industri ringan, alat berat, dan mobil berat.
  3. Pertamina Turalik C10: Produk ini memiliki viskositas ISO VG 10, yang lebih rendah dari dua jenis sebelumnya. Turalik C10 cocok untuk aplikasi yang memerlukan pelumas dengan viskositas sangat rendah, seperti dalam sistem hidrolik presisi, sistem pengaturan presisi, dan aplikasi lain yang memerlukan pelumas dengan viskositas rendah.
Baca juga :   Kegunaan Oli Gear

Dengan informasi ini, Anda dapat memilih produk oli hidrolik Pertamina yang sesuai dengan anggaran Anda dan memenuhi kebutuhan mesin atau peralatan Anda. Memahami jenis oli dan aplikasinya adalah langkah penting untuk menjaga kinerja sistem hidrolik Anda.

Ketika memutuskan produk oli hidrolik yang tepat, penting untuk mempertimbangkan viskositas oli dan spesifikasi mesin atau peralatan yang akan Anda gunakan. Dengan harga yang terjangkau, oli hidrolik Pertamina adalah pilihan yang cerdas untuk menjaga kinerja sistem hidrolik Anda tanpa merusak anggaran.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, oli hidrolik Pertamina tetap menjadi pilihan terbaik bagi banyak industri di Indonesia. Pastikan untuk membandingkan harga dari beberapa toko atau distributor untuk mendapatkan penawaran terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Leave a Comment

WhatsApp WhatsApp us
Open chat
1
Hallo, ada yang bisa kami bantu?
Klik untuk chat via Whatsapp :)